Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandage SIK. Berikan Penghargaan yang Berprestasi

TVPOLRINEWS.COM | Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK berikan penghargaan kepada jajaran personilPolres Pelabuhan Belawan yang berprestasi. Penghargaan yang dimaksud disematkanYemi usai upacara penaikan bendera di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan.Senin (4/9).

Penghargaan yang diberikan Yemi Mandagi kepada anggotanya atas keberhasilan dan keteladanan anggotanya. 8 orang personil ber  prestasi karena berhasil ungkap peredaran 1 Kgshabu, sedangkan 3 personil diberikan penghargaan karena keteladanannya dalam bertugas.

Hosting Unlimited Indonesia

Penerimaan piagam peghargaan personil yang berprestasi dalam mengungkap peredaran 1 KgShabu tersebut diwakili Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK.Sedangkan personil Polisi teladan diwakili oleh Aiptu Jamalus dari Sat Binmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, dalam kegiatan upacara tersebut juga berkesempatan memberikan tali asih kepada dua personil yang memasuki masa purnabhakti atau pension. Ke dua personil itu  masing-masing  Aiptu M. Kasim dan Aipda Gusti. Masa bakti kedua personil tersebut 38 dan 39 tahun.

Dalam arahannya,AKBP Yemi Mandagi SIK himbau seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetapsemangat dalam menjalankan tugas. AKBP Yemi Mandagi SIK, juga himbau personilyang memegang senpi untuk berhati – hati dalam penggunaan dan penyimpanan senpitersebut.

Selain ituKapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK yang dikenal sahabat wartawan itu juga menyampaikan rasa bangganya kepada personil Bhabinkamtibmas KelurahanPaya Pasir Bripka Wahyu Mulyawan yang mendapat peringkat pertama dalam pemilihan Polisi Teladan se Polda Sumut. Bripka Wahyu Mulyawan juga dapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Aipda lesco dari satuan propam. (Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *