KAPOLRES LABUHANBATU AKBP AGUS DAROJAT, SIK, MH, LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK TORGAMBA

TVPOLRINews.com|Torgamba – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Torgamba pada Selasa (8/10) di Mapolsek  Torgamba.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian program kerja Kapolres untuk lebih mengetahui wilayah kerjanya, karena beliau baru saja menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu. Dalam kunjungan tersebut Kapolres disambut Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi dan didampingi seluruh jajaran personel Polsek Torgamba. Tampak  hadir dalam acara tersebut, Camat Kec. Torgamba Azman Parapat, ST. MM, Koramil 011 Kotapinang Mayor CZI Baginda Siregar, Denpom 1/1-5 Cikampak, Ketua MUI, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Insan Pers/LSM.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan atas keluangan waktu mengunjungi Polsek Torgamba. Dengan kunjungan kerja ini dapat menciptakan kondisi yang harmonis dalam ruang lingkup kerja. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Kapolres yang bau di wilayah hukum Torgamba,” kata Mulyadi.

Masih menurut beliau, bahwa peredaran narkoba adalah fakta yang terus menjadi PR bagi penegak hukum khususnya di Polsek Torgamba. Peredaran narkoba sudah tidak pandang bulu, bahkan di desa peredaran sudah menghawatirkan. Apalagi dampak yang ditimbulkan membuat masyarakat menjadi tidak nyaman.

”Semoga di bawah kepemimpinan bapak Agus Darojat sebagai Kapolres yang baru dapat tercipta kamtibmas yang benar-benar dapat dirasakan masyarakat. Di sisi lain dapat menekan peredaran narkoba seminimal mungkin dan kami di Torgamba telah bersinergi dengan masyarakat dalam segala hal yang menyangkut tindak pidana dan siap mendukung segala progam kerja Kapolres yang baru. Bahkan kalau bisa kita akan bentuk secepatnya lembaga anti narkoba yang pendanaannya dapat di ajukan kepada pemerintah demi penyelamatan anak bangsa di masa mendatang,” tegas Kapolsek Torgamba

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan agar meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergis dengan TNI/POLRI dalam menciptakan kondisi yang kondusif demi perwujudan kehidupan yang tentram dan nyaman. Sehingga dengan keamananan yang terkendali dapat menjadikan masyarakat hidup dalam kedamaian, tidak mudah terprovokasi yang bermuara kepada tindakan anarkis. Saya berharap masyarakat dapat bersinergis dengan Polri dan TNI dalam menciptakan kamtibmas di Torgamba ini dan satu hal yang harus dihindarkan adalah jangan mudah menerima berita hoaks atau berita bohong yang mengandung propaganda, kata Agus Darojat.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa saat ini peredaran narkoba sudah cukup mengkhawatirkan bahkan sudah merambah ke tingkat desa. Oleh karenanya kalau masyarakat mencurigai adanya peredaran narkoba, segera laporkan kepada Polsek untuk ditangani secara cepat.

”Jangan takut untuk melaporkan tindak kejahatan khususnya narkoba. Karena narkoba bisa membunuh jiwa generasi muda kita dan yang paling menakutkan dampak dari narkoba itu adalah akan tercipta Lost generation,” kata Kapolres dengan nada serius. (DP/AN/FS)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *