KAPOLRES DELI SERDANG SENAM BERSAMA PERSONILNYA

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG  – Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.I.K Pimpin apel pagi di Halaman Mapolres Deli Serdang, beserta seluruh Personil Polres Deli Serdang, setelah memberikan arahan Kapolres mengajak semua personilnya berolahraga pagi yang di pimpin oleh Kapolres, Sabtu (18/08/2018).

Dengan mengadakan giat olah raga diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.

Hosting Unlimited Indonesia

Wakapolres Deli Serdang, Kompol Arnis Syafni Yanti SE Menjelaskan sejatinya, pagi hari adalah waktu ideal bagi kita untuk berolahraga. Kita tidak harus melakukan Olahraga yang berat, cukup dengan olahraga ringan seperti senam bersama. Olahraga ringan ini tidak hanya meningkatkan kekuatan otot dan sendi, tetapi juga mempertahankan kelenturan otot dan membantu sendi terlumasi dengan baik.

Saat di Konfirmasi jurnalis TVPOLRINews Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.I.K, mengatakan saya rutin mengarahkan Personil untuk berolahrag agar para personil Polres Deli Serdang lebih meningkatkan kesadarannya untuk menjaga kesehatan baik itu jasmani maupun rohani mengingat banyaknya pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal dan semakin baik kedepannya. “ujar Kapolres dengan tegas”.

Selanjutnya Kapolres Deli Serdang, Para PJU dan seluruh Personil Polres Deli Serdang melaksanakan Senam Bersama dan ditutup dengan tarian Poco-poco yang dibimbing oleh para polwan Polres Deli Serdang.

Usai Olahraga kegiatan pun dilanjutkan dengan beristirahat sekaligus melaksanakan kurve bersama guna menciptakan lingkungan polres yang aman dan asri.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *