KAPOLRES DELI SERDANG BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG – Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Deli Serdang Ny. Eva S. Tarigan berikan bantuan sembako dan bantuan materi  kepada korban kebakaran di Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati, Jalan Perjuangan Ruko Sumber Mas Torganda, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu,(29/09/2018).

Bantuan Sembako yang di berikan berupa Beras, Mie Instan, telur, minyak goreng, gula, selain itu juga di berikan bantuan berupa materi oleh Kapolres Deli Serdang, yang mana bantuan tersebut hendaknya dapat di pergunakan untuk keperluan penting lainnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Namo Rambe AKP Darwin Ginting, personil Polsek Namo rambe dan ibuk Bhayangkari Polsek namo rambe, Pengelola Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati, Ibu Jeremiah, Camat Namo Rambe Eko Safriadi S.sos, Kepala Desa Ujung Labuhan Simon Ginting, Anak-anak Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K dalam kunjungannya ke Panti Asuhan tersebut menyampaikan, ”Ucapan turut berduka Cita dari Kapolres Deli Serdang dan seluruh personil Polres Deli Serdang atas musibah kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati semoga selalu sabar dan tabah menerima cobaan ini, mari kita bersama jadi kan musibah ini menjadi pelajaran berharga, sehingga tidak terulang lagi nantinya,” ujar Kapolres.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.I.K saat di konfirmasi TVPOLRINews mengatakan, bantuan ini sebagai wujud rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada anak-anak Panti Asuhan yang membutuhkan bantuan, selain itu meningkatkan silahturahmi antara Personil Polres Deli Serdang dengan masyarakat Kabupaten Deli Serdang dan untuk menjalin silahturahmi antara Polres Deli Serdang bersama masyarakat Kabupaten Deli Sedang khususnya di Kecamatan Namorambe.

Polres Deli Serdang beserta Jajaran, selalu tulus melayani dan selalu siap membantu Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati dan seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang dalam kondisi apapun, ujar Kapolres.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ny Eva S. Tarigan juga menyampaikan ucapan, turut berduka cita dari Bhayangkari cabang Polres Deli Serdang atas musibah kebakaran yg menimpa Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati.

Kedatangan kami ke Panti Asuhan ini sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama yang di timpa musibah, semoga Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati, tetap sabar menghadapi musibah ini, dan semoga bantuan sembako dari kami dapat meringankan beban saudara-saudara kami di Panti Asuhan ini, walaupun nilainya tidak seberapa, namun bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan” tutur Eva.

Kunjungan Kapolres Deli Serdang ke Panti Asuhan tersebut selain memeberikan bantuan sembako dan bantuan materi juga di berikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi anak-anak Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati dari Urkes Polres Deli Serdang.

Setelah pemberian bantuan kepada 43 Anak Panti Asuhan yang diwakili Oma Flora, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Panti Asuhan yang mengalami kebakaran oleh Kapolres Deli Serdang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang, Kapolsek Namorambe dan penanggung jawab Panti Asuhan di lantai 2 dan 3 yang mengalami kebakaran.

Oma Flora dan ibu Jeremiah sebagai pengurus Panti Asuhan Bunda Sang Terang Sejati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Deli Serdang dan Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang, bantuan ini sangat berharga bagi kami yang mengalami musibah, dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak Panti Asuhan.”ujar Ibu Jeremiah.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *