Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan Cup 

TVPOLRINews.com | MEDAN -Turnamen Sepak Bola resmi dibuka untuk merebutkan piala Polres Pelabuhan Belawan Cup dilapangan bola kaki Dusun VII  Pulau Agas, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (08/12/2018).

Acara pembukaan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. Dalam kata sambutannya, kegiatan turnamen ini program Pemerintah serta program kerja Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk memajukan persepakbolaan khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” Ucap Kapolres.

Hosting Unlimited Indonesia

Sambungnya, dan bertujuan meningkatkan dan mencari generasi pemain sepak bola yang akan membawa nama bangsa. Hingga nantinya bisa mengikuti pertandingan dilapangan Gelora Bung Karno.

Disamping itu ketua Panitia Tarjono juga mengatakan, “Kami sangat terimakasih kepada bapak Kapolres telah peduli terhadap generasi muda khususnya dalam bidang olah raga sepak bola, semoga prestasi bapak Kapolres ini semakin baik,” kata Panitia.

Pertandingan tournamen ini berkaitan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, yang mana saat ini sedang berlangsung kegiatan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

Dari pantauan awak media ini, turut hadir Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH,SIK, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, Kasat Intelkam, Kasat Satlantas, Kasat Sabhara, Kabag Ren, Dan Kasi Propam. (RL/Kinoi)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *