Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw Hadiri Acara Purna Bhakti Dan Pengantar Tugas Personel Polda Sumatra Utara Tahun 2018

TVPOLRINews.com | Medan : Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw hadiri acara purna bhakti dan pengantar tugas personel Polda Sumatra Utara tahun 2018. Bertempat di Aula Tribrata Mapolda Medan. Sumatra Utara. Senin, (09/04/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir Irwasda Polda Sumut, Para PJU Polda Sumatra Utara, ketua KBPP Polri Irjen Pol (purn) Robert Aritonang, para Kabag Sumda sejajaran Polda Sumatra Utara, para Purna Bhakti Polri serta Para Bintara Remaja angkatan 2017 kurang lebih 300 personil.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian laporan penyelenggaraan kegiatan oleh Karo SDM Polda Sumatra Utara, sambutan mewakili purnawirawan Polri yang di lanjutkan dengan pemberiam cenderamata oleh Kapolda Sumut. Kegiatan berikutnya sambutan dari Ketua KBPP Polri Irjen Pol. (purn) Robert Aritonang.

Acara selanjutnya sambutan sekaligus pembekalan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw kepada para Purna Bhakti dan pengantar tugas personel Bintara remaja Polda Sumatra Utara T.A 2017.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumatra Utara memberikan cenderamata para purnawirawan Polri yang di lanjutkan dengan foto bersama dan acara hiburan serta malam siang bersama. (Hery B Manalu/Rel)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *