“JUM’AT PEDULI” KAPOLSEK BERINGIN BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

TVPOLRINews.com | BERINGIN – Dalam rangka implementasi Program 11 Promoter Kapolri tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Kapolsek  Beringin Polres Deli Serdang melaksanakan Program “Jum’at Barokah Peduli rakyat Polres Deli Serdang Polisi Santri Rajin Berinfaq dan Bersedekah”. Jum’at (10/8/2018).

Program “Jum’at Barokah Peduli Rakyat Polres Deli Serdang Polisi Santri” kali ini mengadakan kegiatan berbagi Sedekah dengan masyarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan pada hari jum’at (10/08/2018) Pukul 08.00 Wib di Desa Dusun 1 Pantai Labu, Kecamatan Pantai Labu.

Hosting Unlimited Indonesia

Masyarakat yang mendapat bantuan Burhanuddin (41) berdomisili di Desa Dusun 1 Pantai Labu. Kec. Pantai Labu dan Ramadan (47) juga berdomisili di Dusun 1 Pantai Labu, Kecamatan Pantai Labu.

Kapolsek Beringin AKP Bambang H. Tarigan SH.,MH.,beserta Personil yang turut hadir Kanit Binmas Polsek Beringin IPDA Jalizar, Kanit Intel IPDA R. Hutagaol, Bhabinkamtibmas  Desa Pantai Labu AIPTU RC. Silitonga menyampaikan bahwa tujuan utama program ini adalah menjaga silaturahmi antara Polsek Beringin dengan kalangan masyarakat yang diwujudkan berbagi kepada Masyarakat dan orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sudah lama dan rutin dilaksanakan sesuai instruksi bapak Kapolres agar setiap hari Jumat pagi disiapkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujar Kapolsek.

Kepada jurnalis TV POLRI Kapolsek Beringin AKP Bambang H. Tarigan SH.,MH., menambahkan selain tujuan tersebut, juga mengusung pemahaman dan etika tertib berlalu lintas dengan cara memberikan arahan kepada tukang becak dan tukang ojek, harapan kami agar masyarakat selalu berkendara dengan hati-hati dan selalu memperhatikan faktor keamanan guna meminimalisir potensi kecelakaan.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini semoga soliditas Polri khususnya Polres Deli Serdang dengan masyarakat semakin erat dan tercipta suasana yang guyub, rukun, dan tentram sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif”, ujar Perwira berpangkat tiga balok mas di pundak ini.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *