Jokowi Center Dan Rumah Gotong Royong Ajak Warga Sumut Lomba Orasi : “Intimidasi Membahayakan Kebersamaan Anak Bangsa”

TPOLRINews. com | Medan : Jokowi Centre mengajak warga Sumatera Utara ikut dalam lomba orasi/pidato agar tidak golput, lawan politik uang, hoax dan intimidasi yang akan diadakan pada 29 April – 22 Mei 2018 mendatang di Taman Teladan Medan.

Hal ini diungkapkan Arnold Lumban Gaol dan Andi kepada Tvpolrinews. Acara ini akan di adakan oleh Jokowi Center dan Rumah Gotong Royong, : “Kami disini mengajak warga Sumut untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba orasi/pidato yang akan diselenggarakan oleh Jokowi Centre bersama Rumah Gotong Royong”, sebut Andi.

Hosting Unlimited Indonesia

Lomba orasi/pidato akan mengambil tiga tema penting yang bertujuan untuk mengeratkan kebersamaan dan persatuan sesama anak bangsa.

“Pidato ini mengambil 3 tema yaitu: pertama jangan golput, tolak politik uang, dan lawan hoaks dan intimidasi”, jelasnya.

Kepada TVPOLRINews, Arnold dan Andi juga mengatakan Jokowi Center dan Rumah Gotong Royong menyadari adanya Intimidasi gerakan pasif di Indonesia yang sangat membahayakan kebersamaan dan persatuan sesama anak bangsa.

Kegiatan yang akan laksanakan tanggal 29 april s/d 22 Mei 2018 ini akan diadakan di Taman Teladan Medan. “Sekarang intimidasi sudah menjadi gerakan pasif di Indonesia, ini sangat membahayakan kebersamaan dan persaudaraan antara kita sesama anak bangsa, ” jelas Andi. ( Hery B Manalu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *