Jelang Pilkada Kota Medan Panwaslih Medan Selayang Koordinasi Dengan Polsek Sunggal – TVPOLRI News

posted in: Blog | 0

TVPOLRINews.com | Medan – Menjelang pilkada Kota Medan 2020 Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Medan Selayang menjalin koordinasi dengan Polsek Sunggal, jalan TB. Simatupang No.240 Sunggal, Kecamatan Sunggal, Kota Medan Selasa, (07/01/2020).

Ketua Panwaslih Kecamatan Medan Selayang Desmon Silalahi, bersama dua komisioner lainnya yakni Indra Sinulingga anggota, dan Benny Pandiangan anggota, mengatakan perlunya koordinasi dengan Polsek Sunggal agar kedepannya terciptanya Pilkada yang aman adil dan jujur di wilayah Kecamatan Medan Selayang.

“Koordinasi ini sangat penting agar pesta demokrasi nantinya bisa berjalan aman, damai, jujur dan adil, juga kita ingatkan seluruh elemen pemerintahan ditingkat Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) hingga jajaran untuk tidak ikut dalam dukung-mendukung salah satu pasangan calon ataupun sebagai tim sukses,” ucap Desmon selaku Ketua Panwaslih Kecamatan Medan Selayang.

Desmon juga berharap agar pihak Kepolisian Sektor Sunggal turut membantu kinerja dilakukan Panwaslih. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya mengambil bagian menyukseskan perhelatan pilkada serta menolak politik uang, ungkapnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi sangat mengapresiasi kunjungan Panwaslih Medan Selayang. Dirinya pun menerima masukan dari Panwaslih untuk tetap netral dalam Pilkada 2020 tersebut.

“Kita siap mendukung dan menyukseskan Pilkada Medan tahun 2020. Terima kasih kepada seluruh Panwaslih Medan Selayang yang sudah bersilaturahmi dan memberikan masukan demi menjaga independensi, dan siap memberikan keamanan dan ketertiban serta pengawasan di wilayah hukumnya, ucap Kapolsek. (mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *