Jelang Pilkada Kota Medan Panwaslih Medan Selayang Koordinasi Dengan Camat

TVPOLRINews.com | Medan – Menjelang pilkada Kota Medan 2020 Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Medan Selayang menjalin koordinasi dengan Camat di Kantor Kecamatan Medan Selayang Selasa, (07/01/2020).

Ketua Panwaslih Kecamatan Medan Selayang Desmon Silalahi, bersama dua komisioner lainnya yakni Indra Sinulingga anggota, dan Benny Pandiangan anggota, mengatakan perlunya koordinasi antar stake holder dengan Panwaslih agar kedepannya terciptanya Pilkada yang aman adil dan jujur di wilayah Kecamatan Medan Selayang.

Hosting Unlimited Indonesia

“Koordinasi ini sangat penting agar pesta demokrasi nantinya bisa berjalan damai jujur dan adil, juga kita ingatkan seluruh elemen pemerintahan ditingkat Kecamatan hingga jajaran untuk tidak ikut dalam dukung-mendukung salah satu pasangan calon ataupun sebagai tim sukses,” ucap Desmon selaku Ketua Panwaslih Kecamatan Medan Selayang.

Desmon juga berharap agar pihak Kecamatan turut membantu kinerja dilakukan Panwaslih. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya mengambil bagian menyukseskan perhelatan pilkada serta menolak politik uang.

“Selain itu, kami pun berharap agar pihak kecamatan menertibkan alat-alat peraga kampanye yang melanggat aturan meskipun belum dilaksanakannya penetapan pasangan calon demi keindahan nilai-nilai estetika di lingkungan se Kecamatan Medan Selayang,” ucap Desmon.

Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis di dampingi Kasi Trantib B. Damanik sangat mengapresiasi kunjungan Panwaslih Medan Selayang. Dirinya pun menerima masukan dari Panwaslih untuk tetap netral dalam Pilkada 2020 tersebut.

“Kita siap mendukung dan menyukseskan Pilkada Medan tahun 2020. Terima kasih kepada seluruh Panwaslih Medan Selayang yang sudah bersilaturahmi dan memberikan masukan demi menjaga independensi, dan siap memberikan sanksi kepada oknum yang tidak netral dalam pilkada nanti, ucap Camat. (mr)



News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *