Jamaluddin Beraksi, “Terkait Berita Miring RTH Kalijodo Jadi Tempat Dugem”

TVPOLRINews.com | Jakarta – Jamaluddin menggelar Konferensi pers terkait  berita miring yang dimuat oknum media online Jakarta yang berjudul, “RPTRA Kalijodo Jadi Tempat Dugem.”

Pres Konfrens yang diadakan di dalam ruangan rapat RTH Kalijodo penjaringan Jakarta Utara, hal ini Daenk Jamal angkat bicara dan merasa dirugikan adanya berita oknum tersebut sudah merusak Citranya. Sabtu ( 03/10/18).

Hosting Unlimited Indonesia

“Dengan pemberitaan oknum wartawan tersebut. Mereka tidak melihat kondisi lokasi. Seharusnya mereka melihat langsung, jangan main memberitakan yang bukan-bukan.”

Mereka, lanjut daenk menganggap para pengunjung jadi lahan bisnisnya.

“Padahal kami tidak memungut biaya dari para pengunjung. Kami juga menyediakan pasukan Bintang Timur, untuk menjaga RTH  kalijodo. Dan mereka 100% tidak dibayar oleh pemda. Mereka bertugas sukarela yang tidak dibayar oleh pemda dan yang menanggu beban keluarga mereka itu saya.

“Niatan Saya hanya ingin membuat para pengunjung nyaman dengan fasilitas yang disediakan Pemda di tambah hiburan dangdut yang  kami, sediakan.”

“Saya membiayai dan peduli sama para petugas kami, dan Saya berharap rekan media bersinergi dengan kami. Dengan memberikan pemberitaan kegiatan-kegiatan yang ada di RTH Kalijodo untuk menambah minat pengunjung lebih banyak.”

Saat ditanyakan soal para pengunjung membawa dua barang haram (Narkoba dan Miras) dirinya kaget adanya pengunjung yang membawa minuman keras.

“Yang berkunjung kesini itu ribuan bukan puluhan lagi. Jika ada dua barang tersebut, Kami langsung sigap dan musnahkan dua barang tersebut.”

“Jadi bukan kami yang menyiapkan.. Justru kami musnahkan. Saya siap bertanggung jawab atas smua dokumen yang kami punya.”

Mengenai pengamanan di wilayah RTH Kalijodo dirinya menjelaskan ada beberapa pintu titik pengamanan di Kalijodo.

“Tim kami Garda Bintang Timur menjaga ditiap titik dan mereka anak-anak dan adik-adik Garda yang rela tanpa dbayar pemda.”

Harapannya meminta rekan-rekan media untuk memberitakan berita sanggahan.

“Saya berharap oknum tersebut datang untuk mengklarifikasi beritanya itu. Datang baik-baik ke kami dan kami siap damai. Jika mereka tidak mau berdamai. Ya sudah jangan coba-coba… Bagi saya jakarta daerah yang luasan sangat kecil.

Ikhsan Rauf Sekretaris jenderal Garuda menambahkan dan menanggapi tersebut mengatakan, Saya terbuka untuk berdialog untuk pemberitaan-pemberitaan, “Beliau menerima dengan hati terbuka. Kami juga dari tim garda akan mengambil langkah lebih lanjut. Mereka harus melihat yang sebenarnya seperti apa kalijodo zaman Now.”

“Kami tidak merasa mengganggu. Tapi jika kami diganggu siap-siap saja hadiah dari kami.” lanjut Daenk Jamal.

Mita salah satu pengunjung dari Kedoya dia menjelaskan tempat RTH Kalijodo itu ikon yang memang bagus.

“Selain untuk dikunjungi banyak juga hiburan yang sangat buat happy,” tempat nyaman dan aman  dan  untuk masukan pengelolah penerang di setiap titik di tambah agar lebih terang lagi katanya.

Lain hal dengan Bunga pengunjung dari Cianjur dia datang jauh-jauh hanya untuk menikmati hiburan yang ada di RTH Kalijodo, “bisa berjoget bersama menikmati hiburan dangdut ya bukan tempat dugem tutupnya. (Nia/MR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *