Jajaran Polres dan Polsek Bengkalis Latihan Penanggulangan Karhutla Untuk Tahun 2020

TVPOLRINews.com | Bengkalis – Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK, MH diwakili Kabag Ops AKP Oktora S.IK M.IK memimpin Jajaran Polres dan Polsek Bengkalis dalam latihan penanggulangan Karhutla tahun 2020 di Jalan Poros Sungai Alam Selat Baru Desa Air Putih Dusun I. Panglima Minal RT.02/RW.04 Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Kamis (05/12/2019) pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam kegiatan latihan ini adalah Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Ops AKP Irnanda Oktora S.IK, M.IK,  Dandim 0303 Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo S.Sos, Kapolsek dan Waka Polsek Bengkalis, Kapolsek Bantan, Kepala BPBD Bengkalis H. Tajul Mudaris, Damkar Bengkalis, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Bengkalis, Anggota Polres Bengkalis dan Kades Sungai Alam Kabupaten Bengkalis.
Dan peserta yang mengikuti latihan skenario simulasi penanggulangan Karhutla adalah anggota Kodim 0303/ Bengkalis, Ton Dalmas Polres Bengkalis, Gabungan Polsek Bengkalis dan Bantan, Gabungan Sat Reskrim, dan Intelkam, BPBD Bengkalis, Damkar Bengkalis, dan Masyarakat Peduli Api (MPA).

Hosting Unlimited Indonesia

Kabag Ops Polres Bengkalis AKP Irnanda Oktora S.IK, M.IK menguraikan kegiatan latihan penanggulan Karhutla melalui Kasubag Humas Ipda Buha Purba SH, “Sebelum peserta latihan, terlebih dahulu kita mengadakan apel, dan pemimpin apel kita memberikan arahan dan amanat kepada pasukan dan peserta”, ujar Buha.

Kasubag Humas Polres Bengkalis ini mengatakan bahwa untuk menyemangati para peserta dalam latihan penanggulangan Karhutla, peserta memiliki Deklarasi dengan bunyi, “Kami segenap unsur pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Bengkalis, dengan ini menyatakan Siap dan tanggap dalam menaggulangi karhutla di Kabupaten Bengkalismenuju Riau 2020 Zero Karhutla”, dan dengan sorak, “KABUPATEN BENGKALIS…???BEBAS ASAP !!”, pungkasnya. (EHR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *