HUT KE-2, Family Hill Berbagi Berkah Kepada Tukang Becak

TVPOLRINews.com|Kotapinang – Dalam rangka hari ulang tahun ke-2 (Annyversary) dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Family Hill Swimming Pool Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan berbagi berkah 500 paket sembaku kepada tukang becak Kamis, (23/4/2020) di Lapangan Parkir Family Hill.

Kegiatan yang dimulai dari jam 10.00 wib sampai jam 12.00 wib di penuhi oleh para tukang becak yang sejak pagi sudah mulai antri untuk mendapatkan paket sembako. Dengan menukarkan kupon yang telah diberikan sebelumnya, para tukang becak dengan tertib menunggu giliran demi menjaga kondusifitas kegiatan tersebut. Demikian penjelasan Andi Lubis, SH selaku owner Family Hill Swimming Pool Kotapinang di sela-sela kegiatan tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Andi mengatakan bahwa kegiatan berbagi berkah ini sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia yang telah di berikan Allah SWT kepadanya, ”Saya berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini dan sekaligus  menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kita sama-sama  berdoa agar Covid-19 ini segera pergi dari daerah kita,” Jelas Andi.

Lebih lanjut Andi menjelaskan bahwa kegiatan ini khusus bagi para tukang becak yang ada di Kotapinang sesuai dengan data yang kita dapat sebanyak 500 orang.  Namun, disamping tukang becak ada beberapa masyarakat biasa yang datang untuk meminta paket sembako.

”Ada beberapa masyarakat biasa yang datang untuk meminta paket sembako padahal di luar agenda, karena pada prinsipnya kita ingin berbagi bekah di bulan yang penuh berkah ini, tetap kita usahakan agar mereka mendapatkannya,” kata Andi yang saat ini masih aktif bertugas di Polres Labuhanbatu.

Sementara salah seorang panitia dalam kegiatan itu, Rusmialdi Siregar mengatakan bahwa apa yang telah di lakukan Owner Famili Hill adalah suatu program yang luar biasa. Sebab di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini masyarakat sangat lemah ekonominya dan sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Patutlah kita apresiasi apa yang telah dilakukan bung Andi dalam membantu para tukang becak yang ada di Kotapinang, kata Rusmiadi. (Ades Nasution)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *