“HUT Bhayangkara Ke-72” Dandim 1402/Polmas Apresiasi Anggotanya Raih Juara Implementasi 4 Pilar

TVPOLRINews.com | Mamuju – Raih juara lomba implementasi 4 pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Penyuluh Agama) dalam rangka HUT ke -72 Bhayangkara, Anggota Koramil 1402-02/Wonomulyo Serda Harwanto menerima piala dan piagam penghargaan dari Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) Rabu (11/07/2018).

Serda Harwanto Hs salah satu tim lomba 4 pilar dari Polman meraih juara 1 pada kegiatan Lomba 4 pilar yang dibuka jumat 6 Juli lalu oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar MSi dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeny Anwar, Kepala Kesbangpol Sulbar, Rahmat Sanuni, Kepala Kemenag Mamuju Dr. H. Syamsuri, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, dan seluruh pejabat utama Polda Sulbar.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan bahwa, Program ini sebagai wujud upaya mendukung program pemerintah dalam membangun desa, sehingga selaras dengan Program Kebijakan Pemerintah. 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi gambaran implementasi kerjasama 4 pilar bagi peserta khususnya bagi seluruh pengembang fungsi 4 pilar di desa di wilayah Sulbar,” Harapnya.

Dalam menjalankan tugas Kapolda menyampaikan agar saling mendukung sehingga program yang ada lebih maksimal dan terpadu, saling memahami dan saling memberikan masukan agar pembangunan di desa sesuai dengan harapan masyarakat.

Selain itu Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto menyampaikan selamat dan  mengapresiasi kinerja anggotanya yang berhasil meraih juara implementasi 4 pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Penyuluh Agama) dalam rangka HUT ke -72 Bhayangkara.

“Keberhasilan anggotanya merupakan bukti nyata sinergitas TNI,Polri,Pemerintah Desa dan Tokoh agama  di wilayah dalam melaksanakan tugas,” Kata Dandim.

Lekol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa, Juara yg diraih tim 4 pilar Polman merupakan hasil dari kegiatan nyata yang mereka laksanakan dalam tugas sehari-hari  selama ini sebagai aparat kewilayahan yang  selalu berada  ditengah-tengah masyarakat.

“Keberhasilannya meraih juara karena mereka bersinergi dan betul-betul memahami tentang kondisi wilayah penugasannya,” Tambahnya. (RL/MR/N)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *