Himpaudi, Adakan Perlombaan dan Silaturahmi Akbar Anak Didik PAUD Se Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang

TVPOLRINews.com | Deli Serdang : Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) adakan Silaturahmi dan Perlombaan Sekecamatan Pancur Batu, baru-baru ini di Perumahan Golden Land Blok D No. 4 Desa Duri Tonggal Pancur Batu Deli Serdang.

Bunda Paud Kecamatan Pancur Batu, Sri Ulina Br. Sembiring, S.Sos, M.Si hadir pada kesempatan itu sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam sambutannya menyebutkan anak usia dini adalah tunas bangsa.Oleh karenanya kepada para pendidik dan orang tua selalu mengikuti dan memperhatikan perkembangan anak anak usia dini ini. Untuk itu peran orang tua sangat menentukan tingkat kreatifitas dan kecerdasan mental anak usia dini. Panitia Pelaksana, Risdauli Lumbantoruan juga sebagai Ketua Himpaudi Kecamatan Pancur Batu kepada TVPOLRINews.com menyebutkan dengan pendidikanlah membawa setiap orang mendapat berbagai macam ilmu pengetahuan.

“Dalam rangka memperingati hari kasih sayang nasional, kami keluarga besar Himpaudi Kecamatan Pancur Batu mengadakan Silahturahmi Akbar sekaligus menyelenggarakan kegiatan ini, untuk menyalurkan bakat, talenta, bahasa dan seni kreativitas yang dimiliki setiap anak, menumbuhkan rasa solidaritas dan sportifitas serta meningkatkan kesadaran orang tua dan pendidik anak usia dini, mempersiapkan anak didik usia dini untuk menyongsong hari esok yang semakin kompetitif,”. sebut Risdauli Lumbantoruan.

Risdauli Lumbantoruan sebagai Ketua Himpaudi Kecamatan Pancur Batu yang juga pendiri dan pemilik Paud Tribrata pada kesempatan itu tidak lupa mengajak seluruh pengurus Himpaudi agar lebih profesional menjalankan pendidikan kepada anak didik. “Mendidik dan melatih anak usia dini dengan pendekatan belajar sambil bermain mempunyai tantangan tersendiri, maka menjadi guru Paud selain harus terampil namun juga mempunyai motivasi dari hati, dan terpanggil untuk pendekatan emosional khusus kepada anak didik usia dini ini, karena mereka tunas bangsa yang harus ditumbuhkan kreatifitasnya,” sebutnya.

Kepada TVPOLRINews.com Risdauli Lumbantoruan menyebutkan jenis perlombaan pada acara ini antara lain Lomba Pidato, Lomba Mendongeng, Lomba Mewarnai, Lomba Senam dan Fashion Show yang diikuti kurang lebih dua puluh lembaga Paud yang ada di Pancur Batu.

Hadir pada acara silaturahmi dan perlombaan Himpaudi tersebut, Camat Pancur Batu, David Efrata Tarigan, Muspika Kecamatan Pancur Batu. Kepala UPT Dinas Pendidikan, Bunda Paud Pancur Batu, Pengurus Himpaudi, seluruh Paud sekecamatan Pancur Batu dan para orang tua anak didik. ( Hery B Manalu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *