Heboh,,,  Akun Facebook Say km Gegerkan Dunia Pendidikan

TVPOLRINews.com | Gunung Sitoli – Heboh,,,  akun Facebook Say km gegerkan dunia pendidikan di salah satu SD Negeri dengan statusnya, “kami harapkn kpd salah satu wali kelas di SDN 1 GUNUNGSITOLI BERINISIAL MARGA LASE..untk tdk mlnjutkn pungli yg tak jls kpd siswanya dn sering mlkukan plecehan trhdp siswa, sy imbau untk tdk mlakukanya lg. Hti2 lh trhdp siswa dibawah umur.” status tanggal 14 Juni 2019, pukul 13.28 wib

Hal ini membuat sorotan bagi Masyarakat kota Gunungsitoli tentang integritas sekolah SD Negeri 1 Gunungsitoli diduga buruk akibat status facebook Say km tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Beberapa hari sebelumnya tepatnya pukul 19:00 WIB tanggal 25 juni 2019 di status akun Facebook Imansius Delaw  wajah mirip YL datangi Polres Nias diduga melaporkan pemberitaan tentang dirinya yang diduga terlibat dalam isi status Akun facebook Say km.

Kemudian, saat dikonfirmasi kepada salah satu guru melalui via seluler berinisial C terkait status Facebook Say km mengatakan, “Pada saat rapat kami juga membahas persoalan berita yang sudah beredar, pada saat itu berinisial YL menyampaikan uang tersebut sebesar lebih 100 ribu rupiah dikumpulkan anak-anak untuk mempercantik ruangan kelas,  namun hal ini tidak jadi sehingga anak menagih dan mengatakan agar yang digunakan untuk kunjungan ke pantai kaliki dan hal ini disetujui berinisial YL sebagai wali kelas anak-anak tersebut, lalu saat itu juga YL mengatakan tidak mengulangi perbuatan tersebut, dan untuk pelecehan seperti yang diposting itu tidak ada,” ucap berinisial C saat dikonfirmasi.

Sampai berita ini diterbitkan, wajah mirip YL belum bisa dapat dihubungi, untuk konfirmasi terkait status facebook Say km. Postingan Say km sudah di hapus namun akun fb nya masih tetap aktif.

Terpisah Paur Subag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo di ruang kerjanya mengatakan “benar bahwa YL membuat laporan Dumas di Polres Nias terkait status akun facebook Say km,” ujarnya. (EL).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *