Hasil Otopsi Terhadap Mayat Mr X Oleh Polres Pelabuhan Belawan “Tidak Di Temukan Tanda Tanda Kekerasan”

TVPOLRINews.com | Hamparan Perak_Pada hari ini Senin Tanggal 11 Desember 2017 pukul 12.00 Wib telah dilakukan Otopsi terhadap Mayat tanpa Identitas “Mr.X” yang ditemukan membusuk di dalam sebuah parit pada Jumat (08/12/17) yang lalu, atas permintaan Polsek Hamparan Perak dengan hasil Sebagai berikut :

1. Team Forensik dipimpin oleh DR. SURJIT SINGH SPK DFM              didampingi Penyidik Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak.

Hosting Unlimited Indonesia

2. Hasil Otpopsi adalah
     #Mayat laki-laki Mr. X berumur 20 – 25 Thn.

     #Tidak ditemukan tanda tanda  kekerasan.

     #Diduga penyebab kematian akibat tenggelam dengan adanya              pasir ditemukan pada saluran pernapasan dan paru-paru.

3. Sesuai dengan SOP pihak Rumah sakit Polda /Forensik terhadap      mayat “Mr. X” akan dikebumikan pada hari dan ditempat yg              ditentukan oleh pihak Rumah sakit berhubung sampai dengan           dilaksanakannya Otopsi tidak diketahui Identitas Korban.

4. Penyidik sudah membuat berita penemuan Mayat pada beberapa      Surat Kabar namun tidak ada yang mengaku/menghubungi               Rumah sakit maupun Penyidik sebagai Keluarga Korban ataupun      yang mengetahui Identitas Mr. X. ( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *