Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Distrik III, Gathering Sunday School Teachers Membina Kapasitas Guru Sekolah Minggu

TVPOLRINews.com | Medan : Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Distrik III, akan mengadakan kegiatan Gathering Sunday School Teachers Seminar & Outbond Teambuilding 15-17 Maret 2018 mendatang di Monaco Park Sibirubiru.

Kepada TVPOLRINews.com, pimpinan GKPA Distrik III Pdt. Parningotan Lubis STh, melalui Ivo Siregar SE.MM, selaku panitia menyebutkan bahwa acara ini adalah kegiatan pembinaan bagi Guru-guru Sekolah Minggu Distrik III Sumatera Timur (Wilayah Medan Barat, Medan Timur, Pematang Siantar, Pangkalan Brandan, Aek Nabara).

Hosting Unlimited Indonesia

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Guru Sekolah Minggu. Peserta yang mengikuti diperkirakan sebanyak 40 orang yang berasal dari wilayah Medan Barat, Medan Timur dan Pangkalan Brandan. Rencana kegiatan ini akan dilangsungkan di Monako Park, Sibiru-biru”, sebut Ivo Siregar.

Lebih lanjut Ivo Siregar mengatakan kepada TVPOLRINews.com Kegiatan Gathering Sunday School Teachers akan menghadirkan beberapa narasumber Pdt. A.H.J. Sibarani, S.Th. M.H. dengan topik “Orang Tua dan Anak”, kemudian Pdt. Suryani Siregar, S.Th yang membawakan topik “Satu Jiwa Berharga di Mata Tuhan”, dan Ivo Siregar, SE, MM, yang akan membawakan topik tentang “Manajemen Sekolah Minggu”.

Kegiatan juga akan disertai dengan Outbond Team Building. “Melalui pembinaan ini diharapkan para guru sekolah minggu lebih mampu melayani anak-anak Sekolah Minggu sehingga iman anak Sekolah Minggu GPKA bertumbuh dalam Kasih Kristus dan Kebersamaan kepada hidup yang ceria, kreatif dan berhikmat”, sebut Pimpinan GKPA Distrik III Pdt. Parningotan Lubis, STh melalui Ivo Siregar. (Hery B Manalu)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *