Gerakan Makan Ikan Serentak Sebagai Se-Indonesia
TNI 

TVPOLRINews.com | Belawan_Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menghadiri Undangan  HUT Yayasan Hang Tuah Ke-72 didampingi para kadis, Kasatker dan Dansatkamla Lantamal I bertempat di SMP I Yayasan Hang tuah Belawan.

Acara dimulai dengan bakar  Ikan oleh Anggota Pengawas Cabang Belawan Yayasan Hangtuah Ny Sandya Prima Ali  Triswanto  beserta Wadan Lantamal I  didampingi Para Satker/Kadis  Lantamal I  dan Guru-Guru di Yayasan Hang Tuah Belawan.

Hosting Unlimited Indonesia

Kemudian acara dilanjutkan Makan Ikan  yang merupakan Gerakan Serentak Bersama Siswa-Siswa Sekolah TK, SD, SMP, SMA/SMK yang berjumlah 3268 orang. Karena dengan memakan  ikan akan membuat sehat  cerdas pintar dan dengan  makan ikan tubuh kita jadi kuat.

Kemudian acara dilanjutkan Teleconference  dengan Ibu Menteri Perikanan dan Kelautan Ibu Susi Pujiastuti,  Ibu ketua pembina Yayasan Hangtuah Ny Endah Ade Supandi, Wakasal Laksda TNI A. Taufiqoerrochman, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) TNI Amri Husaini.( Parsaoran Sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *