Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu, Germalap Aksi Dana Penderita Hidrosepalus

TVPOLRINews.com | Medan : Mendapat kabar adanya seorang anak yang menderita hidrosepalus, Germalab (Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu) pun langsung mengambil tindakan. Bersekretariat di Medan tepatnya Jl. Karya Jaya Ujung Gg. Tani No. 10. Sabtu, (3/3/2018).

Gerakan Mahasiswa ini belum genap setahun setelah dibentuk, Ketua Germalab, Sae Armansyah Hutasoit, berasal dari Kabupaten Labuhanbatu, tergerak akan hal ini untuk diperhatikan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kepedulian kemanusiaan Germalab, terhadap saudara kami yang menderita hidrosepalus, mengadakan aksi dan kami ingin mengatakan bahwa kami turut merasakan apa yang sedang dirasakan, “sebut Sae Armansyah Hutasoit. 

Beralamat di Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Natanael Hasibuan (penderita hidrosepalus) anak pasangan suami istri, Pindo Hasibuan dan Nolita Nababan. Sekretaris Germalap, Parulian Limbong kepada wartawan menambahkan, apa yang dilakukan mereka merupakan bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi.

“Kami melakukan aksi ini karna kami sadar bahwa kami sebagai mahasiswa harus mampu mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi”, sebut Parulian Limbong.

Mahasiswa yang tergabung dalam Germalab berharap tindakan ini bermanfaat bagi Natanael Hasibuan. Harapan kami semoga Natanael Hasibuan cepat sembuh. Kami juga berdoa agar orang tua dari Natanael Hasibuan bersabar mendapat kekuatan dari Tuhan serta tetap optimis. (Hery B Manalu).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *