GARA-GARA KEHILANGAN AYAM TERJADI PERTUMPAHAN DARAH

TVPOLRINews.com | BERINGIN – Lagi-lagi Polsek Beringin, Polres Deli Serdang menerima laporan dari masyarakat di wilayah hukumnya, Jumat (14/09/2918).

Unit Reskrim Polsek Beringin langsung terjun ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku. Kejadian berawal saat pelapor Muhammad Ali (40) warga Dusun IV, Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menanyakan kepada terlapor Muhammad Solihin (31) warga Dusun IV Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, apa ada mengambil ayam jagonya yang hilang hari selasa malam, karena hari Kamis tanggal 13 September 2018, Jaka memberitahukan kepada pelapor bahwa Buyung dan Solihin yang mengambilnya. Spontan terlapor menjawab yang mengambil saya kenapa rupanya,  kamu tidak senang ya ?

Hosting Unlimited Indonesia

Lalu korban menjawab nanti kamu kulaporkan ke Polisi, mendengar hal tersebut terlapor tidak senang lalu masuk ke gudang rumah Baharudin yang tak lain orang tua pelaku maupun korban untuk mengambil mesin babat lalu dihidupkan serta mengarahkan ke tubuh korban yang mengakibatkan korban menderita luka koyak pada tangan sebelah kiri, leher sebelah  kiri serta luka gores pada dada sebelah kiri.

Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH.,MH., saat di konfirmasi TVPOLRINews membenarkan kejadian tersebut bahwa tersangka dan barang bukti berupa satu unit mesin babat, baju korban diamankan Polsek Beringin dan dalam proses pengembangan, ujar Kapolsek.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *