FINAL TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLRES DELI SERDANG CUP – I 2018

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG – Membangun Sinergi Dan Kebersamaan Antar Instansi Melalui Kapolres Cup-1 2018 Dan Mensukseskan Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk” Kapolres Deli Serdang yang diwakili oleh Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTR, H.nan, Danramil Lubuk Pakam Kapten Inf. Noor Rosyid, Kapolsek Beringin AKP Bambang Tarigan SH, MH. selaku Ketua Pelaksana.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo, SH, Para PJU Polres Deli Serdang, Paur Subbag Humas Polres Deli Serdang Ipda Dodi Martha, SH, Tim Peserta dan Undangan yang Hadirin, Para Suporter yang terdiri dari Personil Deli Serdang, Instansi Terkait dan warga Kecamatan Lubuk pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Hosting Unlimited Indonesia

Pembukaan Oleh Protokol Pertandingan Memperebutkan Juara 3 dan Harapan 1 yang diikuti oleh Tim Sepak Bola PLN Medan melawan Tim Sepak Bola Polres Deli Serdang. Adapun pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Sepak Bola PLN Medan, dengan Skor 3-2.

Dilanjutkan Pertandingan Babak Final Memperebutkan Juara 1 dan 2 yang di ikuti oleh Tim Sepak Bola Polda Sumut dan Tim Sepak Bola Kodim 0204/Deli Serdang. Adapun Babak Final Ini dimenangkan Oleh Tim Sepak Bola Kodim 0204/Kab. Deli Serdang dengan Skor 0-1.

Seluruh Pertandingan telah selesai kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Adapun beberapa arahan penting yang disampaikan yakni; Wakapolres Deli Serdang Menyampaikan Ucapan syukur atas terselenggaranya pertandingan Kapolres Deli Serdang CUP 1 yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Deli Serdang Mengucapkan selamat kepada para Juara dan terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh peserta Tim Yang Mengikuti Kejuaraan Turnamen Kapolres CUP 1 beserta seluruh supporter yang selama ini sudah hadir mendukung masing-masing Timnya,Kiranya dengan Pertandingan Kapolres Deli Serdang CUP 1 ini dapat meningkatkan solidaritas antar seluruh instansi khususnya Polres Deli Serdang bersama seluruh Instansi terkait, tetap kompak dan mari tingkatkan kegiatan seperti ini guna meningkatkan solidaritas antar instansi satu dengan yang lain.

Melalui momen pertandingan sepak bola Kapolres Deli Serdang Cup I 2018, mari semua instansi yang ada di Kabupaten Deli Serdang bersatu dalam mendukung terlaksananya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan Sejuk khususnya di Kabupaten Deli Serdang, pungkas Wakapolres.

Kemudian di lanjutkan dengan Penyerahan Piala, Thropy, beserta Piagam kepada masing-masing Perwakilan Juara dan tiap-tiap pemain, Adapun Tim Sepak Bola yang Mendapatkan Trophy sebagai berikut :

  • Juara 1 : Tim Sepak Bola Kodim 0204/Deli Serdang, mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp.(10.000.000).
  • Juara 2 : Tim Sepak Bola Polda Sumut, mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp.(6.000.000).
  • Juara 3 : Tim Sepak Bola PLN Medan, mendapat hadiah uang pembinaan sebesar (4.000.000)
  • Juara Harapan 1 : Tim Sepak Bola Polres Deli Serdang, mendapat hadiah uang pembinaan sebesar (2.000.000).

Kemudian kegiatan ditutup dengan Sesi Foto bersama, dan pembuatan video deklarasi bersama TNI-Polri.(LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *