EMPAT JENAZAH KORBAN PEMBUNUHAN DI BEKASI TIBA DI BANDARA KUALANAMU

TVPOLRINews.com | KUALANAMU – Empat Jenazah satu keluarga korban pembunuhan sadis di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat tiba di Bandara Kuala Namu Deli serdang, Rabu (14/11/2018) malam sekira pukul 19.30 wib di Kargo Line 1 dengan dua pesawat yaitu Batik Air ID -6892 pukul 19.20 wib dan Maskapai Sriwijaya dengan nomor penerbangan SJ-0016.

Keempat jenazah akan dibawa ke Samosir kampung halaman korban untuk dimakamkan dengan menggunakan Empat Ambulance yang sudah disiapkan tim penjemput.

Hosting Unlimited Indonesia

Pihak pengamanan Avsec Bandara dan Personil Kepolisian Polres Deli serdang melakukan pengamanan area kargo untuk proses penjemputan keempat korban oleh pihak Keluarga atau pihak-pihak yang terlibat di dalam penjemputan datang ke Kargo Bandara.

Ramses Nainggolan Sopir Ambulance yang mengantar jenazah mengatakan ada empat ambulance yang menjemput dan diperkirakan ada 3 jam perjalanan sampai rumah duka.

Sebelumnya, sekeluarga yang menjadi korban pembunuhan sadis itu adalah Diperum Nainggolan bersama istrinya, Maya Boru Ambarita, dan dua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). korban Diperum Naiggolan dan istrinya ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu Sedangkan dua anaknya diduga kehabisan oksigen karena dibekap pelaku saat tidur. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *