Eddy Parapat Dilantik Sebagai Ketua DPRD Labusel

TVPOLRINews.com|Labusel – Eddy Parapat dilantik sebagai ketua DPRD Labusel pada rapat paripurna istimewa tentang pelantikan pimpinan depenitif di Gedung SBBK, Kotapinang, pada Senin (11/11). Setelah sempat terkendala terkait dengan  tidak turunnya Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara.

Pimpinan DPRD yang diambil sumpahnya selain Eddy Parapat sebagai Ketua dari PAN, adalah H. Zainal Harahap sebagai Wakil Ketua dari PDI Perjuangan dan Syahdian Purba menjadi wakil ketua dari Partai Gerindra. Pengambillan sumpah jabatan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Khamozaro Waruwu, SH, MH.

Hosting Unlimited Indonesia

Bupati Wildan Aswan Tanjung, SH, MM pada kesempatan itu mengharapkan pimpinan depenitif DPRD Labuhanbatu Selatan dapat segera melaksanakan agendanya guna percepatan proses pembangunan di Labuhanbatu Selatan.

Beliau juga berharap agar hubungan baik antara legislatif dan eksekutif yang terjalin selama ini akan semakin baik dan  terus bersinergi dalam segala hal yang menyangkut masa depan labusel ini.

Pihaknya telah menyampaikan, KUA-PPAS untuk R-APBD tahun 2020 Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan sudah disampaikan ke DPRD periode 2014-2019.

Menurutnya, setelah terbentuknya alat kelengkapan DPRD nanti, pembahasan R-APBD 2020 dapat dilakukan sehingga dapat segera disahkan. “Mudah-mudahan R-APBD dapat segera disahkan dan kegiatan pembangunan dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Eddy mengatakan, pihaknya akan segera menuntaskan beberapa agenda mendesak yang telah masuk di dewan.

“Untuk selanjutnya akan menetapkan alat kelengkapan dewan sehingga DPRD Labusel dapat berperan aktif dalam proses pembangunan di Labusel,” katanya. (AN)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *