Edarkan Sabu, Gadis 26 Tahun Ditangkap Buser Polsek Mandau

TVPOLRINews.com | Bengkalis – Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau tangkap seorang gadis pengangguran berinisial FY (26), karena diduga sebagai kurir barang haram sabu-sabu, Jum’at (15/11/2019), sekira pukul 15.30 Wib.

Pelaku memiliki 2 (dua) domisili yakni Desa Japura, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu. Dan Duri XIII, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis (TKP), disinilah pelaku ditangkap.

Hosting Unlimited Indonesia

Barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa 3 (tiga) paket diduga sabu yg dibungkus dengan palstik peck dengan berat kotor 0,34 gram. 1 (satu) buah alat hisap (Bong). 1 (satu) buah kaca Pirek yang berisi diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 0,73 gram. 1 (satu) buah mancis yang dijadikan sebagai alat bakar (kompor). Dan 1 (satu) bungkus rokok Dunhill warna putih tempat diletakkan diduga sabu.

Kronologis penangkapan, Jum’at (15/11/2019) pukul 15.00 Wib, Team Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi sabu di TKP, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap FY (26) dalam perkara kepemilikan sabu-sabu yang sedang berada dalam kamar sendirian.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 3 (tiga) paket Narkotika diduga sabu-sabu dan seperangkat alat hisap (bong) beserta mancis. Setelah diintrogasi, Tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang baru saja dibelinya dari Sdr. TJ (DPO).
Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK, MH, ketika dikonfirmasi Jurnalis TVPOLRI mengatakan lewat Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi SIK membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku yang diduga pengedar sabu-sabu.

“Benar, kita menangkap seorang pelaku yang kita duga pemilik dan pengedar Sabu, dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mako Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut”, Pungkasnya. (EHR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *