DUA MALING KAMPUNG DITANGKAP WARGA

TVPOLRINews.com | LUBUK PAKAM – Perasaan warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang sedikit lega.

Aksi pencurian rumah yang kerap terjadi dan pelakunya tak pernah tertangkap kini mulai terungkap. Warga berhasil menangkap 2 pria yang diduga maling kampung itu saat lagi beraksi di rumah Miskiyah (51) warga Dusun V Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam. Keduanya adalah WD alias Cenil (39) sekampung korban dan PRFS (32) warga Dusun Damai Desa Tumpatan Kecamatan Beringin, Rabu (29/8) sekira pukul 03.00Wib.

Hosting Unlimited Indonesia

Informasi diperoleh, aksi pencurian itu awalnya diketahui korban saat terbangun karena mendengar suara gaduh didepan rumahnya. Korban pun langsung melihat keluar dan warga sudah ramai sedang menginterogasi 2 pria yang diduga pelaku maling 1 unit angkong merek Sakai warna merah, 1 buah kandang kelinci dan 1 unit hape merek Oppo warna putih. Saat itu korban langsung mengatakan jika angkong dan kandang kelinci adalah miliknya. Sedangkan hape merek Oppo diakui kedua terduga maling itu dicuri dari rumah Imay Siregar (20) warga setempat.

Warga pun disebut-sebut sempat melampiaskan kekesalannya kepada keduanya dengan melayangkan pukulan usai mendengar pengakuan WD alias cenil dan PRFS. Takut terjadi hal negative, warga membawa keduanya ke kantor Desa Bakaran Batu dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Lubuk Pakam berikut barang buktinya. Atas kejadian itu, Miskiyah langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Lubuk Pakam.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Gudo Siswoyo melalui Kanit Reskrim Iptu Herwin saat di konfirmasi jurnalis TVPOLRINews membenarkan kejadian itu dan mengatakan jika saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan. “Masih pengembangan ya, nanti kita paparkan”, ujar Iptu Herwin. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *