Dua Kapolda Kunjungi Guru Danau

TVPOLRINews.com | HSU – Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani dan Kapolda Kalteng IRJEN POL Drs. ANANG REVANDOKO serta jajarannya bersilaturrahim dengan Ulama Kharismatik KH Asmuni atau di kenal dengan Guru Danau dikediaman rumah guru danau di Desa Danau Panggang Rt. 1 Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Senin, (11/3/2019) malam.

Giat kunjungan Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Guru Danau KH. ASMUNI dengan hangat dikediaman beliau. Dengan Silaturahmi tersebut KH. Asmuni sangat senang karena langsung dua Kapolda berkenan berkunjung ke kediaman beliau dan KH. Asmuni juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran polisi selama ini dalam mengatur jemaah yang mengikuti pengajian dan dakwah beliau baik di wilayah Kalsel maupun wilayah Kalteng.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Kalsel menyampaikan menjelang Pemilu 2019 selama ini banyak berita hoax di medsos yang dapat memecah belah umat adapun tanggapan KH. Asmuni bahwa Insya Allah aman aman saja kemudian Kh Asmuni juga menceritakan perjalanan beliau menuntut ilmu agama dengan guru-guru kharismatik di Kalsel maupun di Jawa khususnya di Bangil untuk menuntut ilmu beliau berpesan dalam menjalani hidup kita harus ikhtiar dan berusaha karena semua nabi kita mencontohkan bahwa dalam menjalani hidup harus usaha agar ekonomi kita kuat dan kita dapat ikhlas dalam beribadah maupun melayani umat.

Kapolda Kalteng memohon kepada KH. asmuni agar bisa menyampaikan dan mengajak jemaah beliau yang ada di Kalsel maupun di Kalteng untuk tetap sejuk menjaga kesatuan dan persatuan tidak mudah terpecah belah dengan isu politik yang ada, menanggapi hal tersebut guru danau memastikan dan bersedia akan menghimbau dalam dakwanya supaya jemaahnya untuk tetap bersatu dan dimanapun saya berdakwah selalu saya luruskan terkait toleransi hidup, toleransi beragama, terorisme, dan anti hoax. (RL/Hizzas Y.  @rbi_kalsel NRP 881013327/MR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *