Dr. Audrey Tangkudung MSi, Ketua ILUNI UI Dukung Prabowo Selaku Menhan

TVPOLRINews.com | Jakarta – Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan periode 2019 – 2024 mendapat respon positif dan penuh dukungan dari Dr. Audrey Tangkudung MSi, selaku Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI).

Kata Audrey, negara tidak kuat, negara lemah maka dalam hal ini saya cukup bangga dengan Presiden Jokowi karena beliau memilih atau menjadikan Prabowo menjadi Menteri Pertahanan, Jumat (22/11/2019).

Hosting Unlimited Indonesia

“Ini merupakan tantangan bagaimana Menhan bisa membuat Negara Indonesia ini menjadi negara yang kokoh bukan menjadi negara yang gagal itulah yang menjadi strategi Prabowo Subianto selaku Menhan menjadi tanggung jawabnya, oleh sebab itu Musyawarah Nasional Universitas Indonesia adalah Munas sekolah bagian strategi global yang akan mengundang Prabowo Subianto untuk jadi pembicara di acara Munas nanti,” ungkapnya.

Tentu hal Ini akan sangat menarik dan ada satu hal yang perlu kami usulkan kepada Bapak Presiden Jokowi, mudah-mudahan Bapak Presiden berkenan, yaitu sebagai Menteri Pertahanan Bapak Prabowo seharusnya sudah mendapatkan penghargaan khusus, sehingga sebagai Menteri Pertahanan dia merupakan seorang menteri yang kuat dan kokoh karena beliau dalam hal ini berkoordinasi dengan Panglima TNI dan Kepala Staf tiga angkatan, imbuhnya.

Lanjut Dia, saya yakin Bapak Prabowo sedang mempertimbangkan untuk membuat strategi-strategi yang canggih yang mantap bagaimana menghadapi masalah-masalah internal maupun eksternal. Internal kita menghadapi problem konflik di Papua, juga masalah radikalisme dan sebagainya. Sedangkan eksternal adanya perang dagang antara Cina dan Amerika, ini sangat berpengaruh. Jadi kita akan menunggu kehadiran Bapak Prabowo Subianto untuk berbicara di kampus Perjuangan Universitas Indonesia, tuturnya. (red)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *