Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2018
TNI 

TVPOLRINews.com | Belawan_Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2018 Seluruh prajurit dan PNS Lantamal I melaksanakan Doa Bersama di Gedung Yos Sudarso bagi umat muslim dan Gedung R. Mulyadi bagi umat Nasrani, Jum’at (12/01/2018).

Pelaksanaan doa bersama di Gedung Yos Sudarso dipandu oleh Perwira Rohani Islam Kapten Laut (KH) Novendri Simangunsong, S.Ag.,  selesai pelaksanaan Sholat Jum’at. Acara diisi dengan Istighosah berupa pembacaan surat Al Fatihah, pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan doa oleh Ustad Drs. H. M. Nur Wahabi.

Hosting Unlimited Indonesia

Pelaksanaan Doa Bersama di Gedung R. Mulyadi di Pimpin Pendeta Sulaeman diikuti oleh prajurit dan PNS Nasrani dengan rangkaian acara;  Pujian Pembukaan, Pendarasan Mazmur, Pujian Persembahan, Pembacaan Injil, Lagu Penutup dan Berkat Penutup.

Doa Bersama ini bertujuan untuk mendoakan arwah para Pahlawan Pertempuran Laut Aru yang telah rela mengorbankan  jiwa dan raga untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Para jemaah yang hadir mengikuti pelaksanaan doa bersama ini dengan penuh khusyuk dan hikmat. ( Parsaoran Sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *