Ditemukan Mayat Pria Di Gedung Bekas Hotel Tan Ameh

TVPOLRINews.com | Bengkalis – Mayat seorang laki-laki ditemukan di bangunan bekas Hotel Tan Ameh di Jalan Jenderal Sudirman RT.03/RW.21, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau (TKP), Rabu (06/11/2019) sekira pukul 16.45 Wib.

Mendapat informasi dari masyarakat, personil Polsek Mandau segera mendatangi ke TKP, dan benar bahwa adanya mayat diduga seorang laki-laki yang memiliki kelainan/gangguan jiwa (menurut keterangan sejumlah warga) dalam keadaan telungkup tanpa baju, hanya menggunakan celana puntung.

Hosting Unlimited Indonesia

Pada saat ditemukan mayat belum mengeluarkan bau tapi wajah sudah mulai membengkak dan darah keluar dari mulut, dan di sekitar mayat terdapat sejumlah bercak-bercak darah.

Di TKP juga ditemukan barang milik korban berupa tas yang berisikan sabun, balsem, topi, sarung tangan, makanan ringan, rokok, mancis, dan spion motor. Menurut keterangan seorang ibu yang namanya enggan disebutkan, “Sepertinya aku mengenal Korban ini, kalau tidak salah korban ini memiliki sakit/gangguan jiwa (gila), saya juga heran kok bisa korban sampai disini, biasanya korban berjalan di daerah Rangau,” katanya heran.

Sekira pukul 17.52 Wib mobil ambulance RSUD Kecamatan Mandau tiba di TKP dan mayat dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum. (EHR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *