Dit Shabara Polda Kalbar Amankan Satu Unit Truck Bermasalah

TVPOLRINews.com | KALBAR_Pada hari Selasa tgl 6 Maret 2018 pukul 04.00 wib bertempat di depan hotel Flamboyan Jl. Pahlawan Pontianak. Patroli Dit Sabhara Polda Kalbar dipimpin oleh Bripka Taufik Bestari telah mengamankan 1 unit truck warna kuning dgn KB 8832 AF yg di duga membawa Bawang asal Malaysia beserta 5 orang yg terdiri atas Iskandar  pemilik Barang, Effendi  sopir truck, Rendi sebagai pendamping dan 2 orang kuli angkut.

Saat unit Patroli Dit Sabhara Polda Kalbar yg dipimpin Bripka Taufik Bestari mengadakan patroli disekitar pasar flamboyan, tim menemukan adanya aktivitas bongkar muat yg mencurigakan, terlihat dari perubahan sikap dan perilaku saat melihat kehadiran petugas, tim patroli menanyakan lebih lanjut tentang asal usul barang, namun mereka tidak bisa menjelaskan bahkan terkesan menghindar, akhirnya tim membawa ke 5 org dan truck ke Kantor Dit Sabhara Polda Kalbar utk dilakukan pemeriksaan atau pendalaman.

Hosting Unlimited Indonesia

Dari hasil pendalaman diketahui bhw bawang tersebut diangkut dari kampung paket A Kec. Sanggau ledo Kabupaten Bengkhayang untuk dijual di pasar Flamboyan Pontianak.

Saat ini masih dilakukan pemeriksaan kepada pelaku selanjutnya kasus akan dilimpahkan ke Ditreskrimsus Polda Kalbar utk penanganan lebih lanjut.

Berita dikirim oleh Wadir Sabhara Polda Kalbar Akbp Viktor Sihombing.

Kabid Himas Polda Kalbar

Publikasi : tvpolrinews.com (Joko)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *