Diduga Laka Lantas seorang Pria Tewas di Pinggir Jalan

TVPOLRINews.com | Percut Sei Tuan – Personil Percut Sei Tuan temukan seorang mayat Laki-laki di pinggir jalan yang diduga penyababnya Laka Lantas, Minggu, (09/01/2020) sekira pukul 06.50.WIB. Adapun lokasi penemuan mayat tersebut jalan H Anif dekat Hotel Miyana, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, dan dari Identitas korban Bernama Rudi (40) pekerjaan karyawan swasta, alamat Jalan Pukat IV. No.19, EKelurahan Batan Timur, Kecamatan Medan tembung.

Dari Lokasi kejadian Polisi menemukan satu unit Sepeda motor Honda Supra warna hitam, Hand Phone dan Dompet yang berisikan identitas korban lengkap tidak ada yang hilang.

Hosting Unlimited Indonesia
Sepeda motor milik korban

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo melalui Kasi Humas Polsek Sei Tuan, Aiptu Basrah Mansyah saat di konfirmasi mengatakan, adanya laporan Masyarakat adanya ditemukan mayat  di pinggir jalan di akibatkan diduga tabrakan/Laka Lantas, mendapat informasi tersebut Piket 7.0 Unit Reskrim menuju ke TKP selanjutnya Berkoordinasi dengan Jalur Lalu Lintas, setelah dilakukan olah TKP di temukan tanda-tanda bahwa Korban terpental dari Sepeda motor dan terjatuh lebih kurang sekitar jarak 3 meter, kepala korban terbentur batu yang ada di TKP. Tidak ada ditemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan korban meninggal dunia di tempat kejadian dan barang-barang korban lengkap tidak ada yang hilang. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah sakit umum Dr. Pringadi Medan untuk keperluan Visum et Repertum, ujar Aiptu Basrah Mansyah. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *