Diduga Bandar Sabu, 2 Pria Diciduk Sat Reskrim Polsek Mandau

TVPOLRINews.com | Bengkalis – Tim Reskrim Polsek Mandau kembali beraksi menangkap 2 pria yang diduga bandar Sabu di Simpang Puncak Km.02 RT.02/RW.09 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis (TKP), Rabu (08/01/2020) sekira Pukul 15.30 Wib.

Kedua pelaku yang ditangkap ini  berpropesi petani di Kabupaten Bengkalis dengan berinisial RS (32) warga Simpang Puncak Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan dan DR (33) warga Desa Api Api Kecamatan Bukit Batu.

Hosting Unlimited Indonesia

“Rabu, (8/1/ 2020) kira-kira pukul 12.30 Wib Team Opsnal kita menyelidiki jaringan Narkotika di wilayah Hukum Polsek Mandau, dari hasil penyelidikan diketahui adanya bandar Sabu di TKP,” tutur Kompol Arvin ke media.

Kapolsek Mandau melanjutkan, “Kemudian Team Opsnal kita mengintai dan berhasil mengamankan pelaku RS dan DR, di TKP. Dan dari pelaku ditemukan barang bukti berupa 2 Paket diduga Sabu dengan berat kotor 1,29 Gram, 1 bks Plastik Pack, Uang Rp. 100.000,- diduga hasil penjualan Sabu, 1 bh alat hisap sabu/bong, 2 bh Mancis, 1 bh Jarum, 1 bh Gunting, 4 unit HP. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (hms/EHR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *