DI KEROYOK OLEH BEBERAPA ORANG, AGUSTINUS ZEGA MELAPOR KE POLRES NIAS

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli_Disaat Banyak Orang Bahagia merayakan suasana Natal, Berbeda cerita dengan Agustinus Zega alias AZ Warga Tetehosi Maziaya, Kec. Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, AZ Mengaku di Keroyok Oleh Beberapa Orang ketika hendak pulang menuju Rumah tepatnya di Jalan Lintas Lotu – Gunungsitoli, Selasa 26/12/2017.

AZ yang mengendarai sepeda motor sendiri mengaku tiba” di teriaki saat melintas, AZ sontak terkejut serta menghentikan laju sepeda motor yang dikendarainya lalu bertanya ada apa Bang, Selesai bertanya yang ia dapatkan bukan jawaban tetapi Bogem mentah dari beberapa orang yang tertnyata masih satu kampung Ucap AZ sambil menunjukkan Wajahnya yang Berlumuran Darah.

Hosting Unlimited Indonesia

Merasa tersudut & tak mampu melawan karna jumlah orang yang mengeroyoknya lebih satu orang AZ memilih kabur kerumah, melihat darah yang masih keluar dari Hidung serta Bibirnya AZ dengan dibantu oleh pihak keluarganya bergegas menuju RSUD GUNUNGSITOLI untuk mendapatkan pengobatan 

Selesai melakukan Visum Sekitar Pukul 22.00 WIB, AZ melaporkan kejadian yang di alaminya tersebut ke POLRES NIAS yang diterima Langsung Oleh Petugas SPKT An. Brigadir RULLY FAHREZA dengan Nomor STPLP/404/XII/2017/NS. (OH24)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *