DENGAN TANGAN TERIKAT SEORANG KARYAWAN PTPN IV TEWAS DI TEMPAT TIDUR

Mayat korban dibawa petugas dari kediaman ke RS Bhayangkara untuk di autopsi

TVPOLRINews.com | Tebing Tinggi – Siti Aminah Purba (50), warga Dusun Tiga, Desa Kedai Damar, Kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan Karyawan PTPN IV Kebun Pabatu, Rabu (26/6), ditemukan tewas dengan tangan terikat di atas tempat tidur.

Hosting Unlimited Indonesia

Kepala Desa Kedai Damar, Tekandi (45), mengatakan, terungkapnya kasus itu ketika kakak korban Haibibah Purba (55) pada Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB datang ke rumah korban.

Setibanya di lokasi, saksi melihat rumah korban masih dalam keadaan tertutup. Merasa curiga ia langsung memanggil berulang kali, namun tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Saksi melihat pintu depan rumah korban sedikit terbuka. Untuk memastikan akhirnya ia langsung masuk ke dalam rumah sambil terus memanggil-manggil nama korban.

Saat masuk ke dalam rumah, saksi melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang dan tangan terikat berada di atas tempat tidur

Melihat itu, saksi langsung berteriak minta tolong dan warga langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Warga mendapati jasad korban yang sudah terbujur kaku di atas tempat tidurnya. Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Ramli Simanjorang membenarkan adanya seorang karyawan BUMN Kebun Pabatu yang meninggal di kamar tidur dengan posisi telentang dan tangan terikat.

Untuk memastikan apakah korban dibunuh atau tidak, korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi.

Di kamar tidur petugas mengamankan barang bukti berupa seutas tali berwarna hitam yang diduga untuk mengikat tangan korban.(sg74)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *