DARI KE 3 (Tiga) ORANG DIAMANKAN 2 (Dua) ORANG DITETAPKAN JADI TERSANGKA PERJUDIAN 

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli_Minggu 04 Maret 2018 sekira Pukul 15.00 Wib yang lalu, Anggota Sat Reskrim Polres Nias mengamankan 3 Orang Terduga dilokasi arena Perjudian Sabung Ayam tepatnya di Dusun II Hilinangea, Desa Bawadesolo, Kecamatan Gunungsitoli Kota.

Ketiga Orang Terduga yang diamankan Berinisial SZ, AAZ, dan YAW, dari Lokasi Kejadian, Anggota Polres Nias mengamankan beberapa Barang Bukti berupa satu Buah gelanggang serta karpet alas gelanggang, Dua ekor ayam aduan, Dua buah spons membilas ayam, satu tas berwarna coklat serta Sejumlah Uang kertas dengan jumlah total 2.400.000 (Dua juta empat ratus ribu rupiah).

Hosting Unlimited Indonesia

Ketiga terduga yang berhasil diamankan dilokasi tersebut kemudian digiring oleh personil Sat Reskrim ke Polres Nias untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan.

Bahwa kemudian dari hasil Pemeriksaan Saksi-saksi anggota Polri yang berada ditempat kejadian dan juga keterangan serta pengakuan dari Ketiga Orang yang berhasil diamankan tersebut hanya 2 (dua) orang yang dapat ditetapkan sebagai Tersangka berdasarkan Bukti yang cukup,  sedangkan 1 (satu) orang lainnya statusnya masih sebagai Saksi dan setelah dilakukan pemeriksan kemudian dipulangkan kepada keluarganya karna tidak cukup bukti telah melakukan tindak pidana perjudian jenis sabung ayam, hal tersebut dibenarkan oleh PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulò via Seluler (Kamis 08/03/2018)

Para Tersangka dijerat dengan UU nomor 07 tahun 1974 tentang penertiban perjudian pasal 303 dengan ancaman maksimal 10 Tahun penjara.

Jumlah orang yang diamankan dari Lokasi Perjudian sedikit diduga karena kedatangan Personil Sat Reskrim Polres Nias telah diketahui oleh para pemain judi jenis sabung ayam serta Lokasi perjudian sabung ayam yang berada di Areal terbuka. (OH24)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *