Danpomal Lantamal I Sematkan Sabuk Emas Kepada Petinju Sasana Elang Laut Biru

TVPOLRINews.com | Medan_Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi, M.Tr., Selaku Pembina Yanus Tinju Lantamal I menyaksikan Pertandingan Tinju Profesional dalam rangka memperebutkan beberapa Sabuk Emas d Gelanggang Olahraga Jln. Sutomo Medan, Jum’at (29/12/2017).

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Komisi Tinju Indonesia (KTI) Sumut ini memperebutkan beberapa Sabuk Emas Juara, yaitu: Sabuk Emas Gubernur Sumut dikelas Menengah Super, Sabuk Emas Ketua Pertina Sumut dikelas Welter, Sabuk Emas Ketua KONI Sumut dikelas Menengah, Sabuk Emas Ketua IANI dikelas Bulu.

Hosting Unlimited Indonesia

Pertandingan yang dipromotori oleh Promotor Drs. Lambot Simamora ini juga  bertanding petinju  Binaan Lantamal I dari Sasana Elang Laut Biru Belawan yaitu Petinju Joel Pidal yang bertanding di kelas Menengah melawan Petinju M. Fadli Novianto dari Sasana Artis Boxing Jakarta yqng dimenangkan oleh Joel Pidal dengan angka dan Petinju Hambali Derek yang bertanding melawan Petinju Jumadi dari Sasana Tinju Pematang Siantar dikelas Welter yang dimenangkan oleh Hambali Derek dengan TKO di ronde ke 6.

Danpomal Lantamal I juga berkesempatan menyematkan Sabuk Emas Ketua KONI Sumut kepada Petinju Binaan Sasana Elang Laut Biru Joel Pidal yang keluar sebagai pemenang dikelas menengah ( Parsaoran Sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *