Danpomal Lantamal Menghadiri Apel Kesiapan Angkutan Natal 2017
TNI 

TVPOLRINews.com | Belawan_Komandan Polisi Militer (Danpomal) Lantamal I Letkol Laut (PM) Colid Bambang Wahyudi M.Tr menghadiri Upacara Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru 2018, dengan Irup Kepala Syahbandar Utama Belawan Bapak Pranyoto yang  bertempat di Dermaga Terminal Penumpang Bandar Deli, Senin (18/12/2017).

Dalam amanat Direktur Jenderal Perhubungan Laut menyampaikan bahwa penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru memiliki dimensi sosial yang cukup kompleks, untuk itu saya berpesan agar saudara-saudara sebagai petugas di lapangan dapat memberikan kontribusi yang optimal untuk kelancaran tugas tersebut kiranya saudara-saudara tetap mengedepankan profesionalitas serta kesabaran dalam memberikan pelayanan, hindarkan diri dari perbuatan arogan dan perilaku yang tidak terpuji selama melaksanakan tugas.

Hosting Unlimited Indonesia

        

Guna mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang tersebut, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut telah menyiapkan Armada Kapal Laut sebanyak 1.278 unit dengan kapasitas 3.043.007 juta orang penumpang. Setelah itu, akan dilakukan pula pemantauan  pada pelabuhan serta uji petik pada seluruh kapal penumpang yang beroperasi untuk memastikan terpenuhinya standar keselamatan pelayaran.

Hadir dalam Upacara tersebut Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan, Kabag TU Navigasi, 1 Ton Personil dari Lantamal I, Pomal Lantamal I, Navigasi, Karantina tumbuhan dan Hewan, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Belawan , dan Pelindo.( Parsaoran sitorus )

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *