BUPATI NIAS UTARA AKAN MENINDAK ASN YANG TIDAK DISIPLIN

TVPOLRINews.com | Nias Utara – Bupati Nias Utara Ingati Nazara mengatakan bahwa akan menindak ASN yang tidak menaati aturan  di wilayah Kabupaten Nias Utara terkait pasca libur Natal dan Tahun Baru. Hal ini disampaikan karena masih banyak ASN yang memperpanjang liburnya.

“Kami akan menindak ASN yang tidak taat aturan, tidak disiplin, karena selama ini kita sudah cukup sabar memberikan maaukan demi kemajuan ASN tapi tidak diindahkan”, kata Ingati.

Hosting Unlimited Indonesia

“Perubahan dimulai dari diri kita sendiri, ASN harus mengadakan perubahan di dalan melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara,” tegas ingati dalam acara Syukuran Tahun Baru Pemda Nias Utara di Pendopo (04/01/2019).

Selanjutnya, Sekda Nias Utara Yafeti Nazara dalam sambutannya mewakili ASN Nias Utara meminta maaf kepada Bupati Nias Utara.

“Kami meminta maaf kepada Bapak Bupati Nias Utara karena selama ini banyak pelanggaran yang yang dilakukan ASN lingkup Pemerintahan Nias Utara, swring bolos kerja, tidak tepat waktu datang ke kantor, cepat pulang, tidak menyelesaikan tugas tepat waktu, dan lain-lain,” tutur Yafeti. (Fj)

News Reporter

1 thought on “BUPATI NIAS UTARA AKAN MENINDAK ASN YANG TIDAK DISIPLIN

  1. Klu di nias udah jadi budaya ASN nya yg begitu ngak heran lagi tidak mau mengubah gaya atau kedisplinan baik waktu datang,pulang kantor masih mentradisi baru nyampek kantor jam 10 pulang habis makan siang dan masih banyak asyik nongkrong di warung2 tuak pada jam kerja kantor…!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *