BUPATI DELI SERDANG  PIMPIN LANGSUNG UPACARA HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

TVPOLRINews.com | DELI SERDANG –  Seluruh Muspida Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih dalam memperingati detik-detik hari kemerdekaan Indonesia, di Lapangan Alun-alun Pemkab Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/8/2018).

Acara Pengibaran Bendera diikuti oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.I.K beserta Personilnya, Ormas, Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja dan Perwakilan dari setiap Sekolah yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Dan dipimpin langsung oleh Bupati, Azhari Tambunan.

Hosting Unlimited Indonesia

Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Deli Serdang, Inspektur upacara Bupati Azari Tambunan mengatakan, diiringi rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa atas karunianya sehingga bisa melaksanakan upacara dengan khidmat, “Momentum ini sangat penting untuk kita maknai sebagai wahana mengukuhkan nilai-nilai perjuangan dan menghormati jasa para pahlawan, perjuangan bangsa ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan mempertahankan kemerdekaan.” ucapnya.

“Saya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Deli Serdang mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi seluruh instansi pemerintahan, institusi Polri, TNI, Ormas dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang telah ikut serta dalam melaksanakan upacara Pengibaran bendera ini sehingga lancar dan khidmat.”tuturnya.

Terpisah PLT PP MPC Deli Serdang H. Munawir Faudy Hasibuan SH saat di konfirmasi jurnalis TVPOLRINews di Alun-alun Pemkab Kabupaten Deli Serdang selesai upacara pengibaran Bendera mengatakan kami dari Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) sangat mencintai kedamaian terutama di hari yang kita banggakan pada saat ini, yaitu Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, Pemuda Pancasila (PP) tetap semangat mempertahankan nilai-nilai Perjuangan dari para Pahlawan kita yang telah gugur dalam Medan pertempuran, dan nilai para pejuang kemerdekaan itu yang harus kita bina sebagai generasi penerus bangsa ini, ujar Munawir dengan tegas. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *