Bocah 15 Tahun Temukan Mayat Tanpa Identitas Diri Terapung Disungai Deli

TVPOLRINews.com | MEDAN – Warga kota bangun mendadak heboh atas temuan mayat laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 50 ditemukan warga terapung disungai deli, Dikawasan Link. 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (12/12/2018).

Temuan mayat tersebut bermula dari seorang bocah Rafi (15) yang masih duduk dikelas 3 SMP PAB  pasar 9 helvet sedang berada di atas jembatan biru. Dengan resfleks melihat ada sesosok mayat sedang hanyut di sungai tersebut. Dengan memberanikan diri bocah tersebut langsung lompat terjun kesungai deli untuk mengambil dan membawa kepinggir sungai.

Hosting Unlimited Indonesia

Aku terkejut bang,Ada mayat hanyut, Jadi aku terjun kesungai, Mayatnya berat kali bang, dikantongnya  ada mancis warna biru merek tokai dan balsem,” Kata rafi.

Begitu menerima laporan ada penemuan mayat, Petugas Polsek Medan Labuhan Kanit Reskrim Iptu B. Pohan SH, Kasat Intelkam Dan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan yang  langsung datang untuk mengevakuasi jenajah mayat MR X tersebut.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim polsek Medan Labuhan mengatakan, Mayat kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara medan, Tidak ada  tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Namun tetap dilakukan Visum, dan Pihak kami masih mencari siapa keluarganya,”Ucap Kanit. (RL/Kinoi)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *