BNN  Ringkus Pengedar Sabu di Kota Gunungsitoli

TVPOLRINews.com | Gunungsitoli – Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli ringkus  pengedar sabu di jalan Supomo mudik, tepatnya pukul 12 siang, (5/8) berinisial FAT umur 24 tahun.

Kepala BNN Kota Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendratö saat dikonfirmasi diruang kerjanya (8/8) menjelaskan, “Benar bahwa Personil kita sudah mengamankan berinisial  FAT (Tersangka) dengan barang buktinya, sabu seberat 0,18 gram, telepon genggam, mancis, kaca pirex dan uang sebesar 50 ribu rupiah, tersangka juga kita adakan pemeriksaan urine hasilnya juga positif menggunakan metafetamin dan abefetamin,” jelas Faduhusi yang berpangkat melati dua itu.

Hosting Unlimited Indonesia

Lebih lanjutnya AKBP Faduhusi Zendratö, menambahkan kepada media FAT sebagai tersangka di jerat dengan pasal 114 junto pasal 112 atau undang-undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara dan paling Lama 10 tahun, ungkapnya.

Kemudian, dari pengakuan tersangka setelah di lakukan pengeledahan dan interogasi oleh petugas BNN Kota Gunungsitoli barang haram tersebut  ia dapatkan  dari seseorang berinisial “M” dan kini “M” dalam buronan personil BNN Kota Gunungsitoli.  (Edward Lahagu).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *