Bersama  Jajaran Muspika, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Sampaikan Himbauan Pencegahan Virus Corona Kepada Masyarakat

TVPOLRINews.com | Deli Serdang – Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Masyarakat di wilkumnya, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan STM Hilir laksanakan sosialisasi berupa penyampaian himbauan seputar pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 (Corona), Minggu ( 22/03/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih, Camat STM Hilir, Hesron T. Girsang, Kapuskesmas dr.Herlina Sembiring Skm, Personil Polsek dan Koramil 20/TK Talun Kenas beserta Para Kepala Desa dan Perangkatnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Dengan berjalan kaki menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19 menggunakan alat pengeras suara/speaker, untuk memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat khususnya warga Kecamatan STM Hilir seputar upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Dalam penyampaian arahannya, Kapolsek beserta para Muspika mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kebersihan lingkungan hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat-tempat keramaian.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih menjelaskan, kita bersama unsur TNI dan Pemerintahan akan mendukung selalu segala upaya dalam pencegahan virus Covid-19 yang sudah menjadi atensi seluruh Negara, pungkasnya kepada media.

Tidak hanya penyampaian himbauan, Kapolsek beserta seluruh Muspika yang hadir turut menyampaikan Maklumat Kapolri No.Mak/02/03/2020 tentang Keputusan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melekatkan maklumat tersebut di berbagai tempat seperti areal pemukiman warga maupun areal perkantoran. (LG)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *