Bentuk Fisik Yang Prima Lantamal I Lari siang Bersama – TVPOLRI News

posted in: Blog | 0

TVPOLRINews.com | Belawan_Untuk memelihara kemampuan fisik yang Prima agar tetap terjaga dan selalu siap dalam melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan di hadapi oleh para Personelnya Lantamal I secara Rutin melaksanakan kegiatan Lari siang yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Sebelum melaksanakan lari siang, terlebih dahulu para Prajurit dan PNS melaksanakan senam peregangan dan pemanasan di Lapangan Apel Mako Lantamal I. Rabu (15/11/2017).

       

Pelaksanaan lari siang bersama dengan rute mengelilingi Kota Belawan ini di mulai dari Lapangan Apel Mako Lantamal I yang dipimpin oleh Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tgr. Dalam pelaksanaan lari siang tersebut seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa, terlihat dari sepanjang rute para Prajurit dan PNS menyanyikan lagu-lagu Mars TNI, meskipun cuaca siang itu cukup panas tak melunturkan semangat para prajurit dan PNS Lantamal I.

Kegiatan Lari siang yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I tersebut diakhiri dengan pendinginan yang dipimpin oleh Tim Jasrek Lantamal I. ( Parsaoran sitorus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *