Bawa 31 Bal Ganja Dua Pelaku Diamankan Polres Tapteng

TVPOLRINews.com | Tapanuli Tengah – Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba AKP Martoni L dan Paur Humas Iptu R. Sipahutar, membenarkan penangkapan 2 (dua) orang pelaku pembawa 31 bal ganja oleh Satresnarkoba Sabtu, (24/11/2018). Penangkapan ini dilakukan di jembatan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik Tapteng.

Hosting Unlimited Indonesia

Pada hari Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB, petugas Satresnarkoba memperoleh informasi dari masyarakat akan keberadaan mobil Avanza putih plat BB 188 MW akan lintas di Tapteng yang diduga membawa narkotika jenis ganja dari Madina menuju Sibolga. Menindak lanjuti info ini petugas mengadakan pengintaian di daerah perbatasan Tapsel dengan Tapteng (Pinangsori). Sekitar pukul 00.30 WIB, terlihat mobil yang di intai melintas, pengintai membuntutinya dan menghubungi petugas yang menanti di tempat penangkapan.

Di TKP tepatnya di jembatan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik Tapteng, petugas Satresnarkoba melakukan penangkapan dan penggeledahan. Didalam mobil ada seorang laki-laki dan seorang perempuan yang mengaku berinisial ARS (lk) dan FAS (pr) dan dari bagasi belakang mobil ditemukan 1 (satu) karung plastik besar putih yang berisi 24 bal ganja dibalut lakban coklat, 1 (satu) gulunga ganja berlakban coklat dan 1 (satu) karung kecil plastik warna putih yang berisi 6 bal ganja berbalut lakban coklat. Dan dari kantong pelaku di dapat 1 (satu) unit HP Nokia dan 1(satu) lembar STNK Toyota Avanza atas nama Windiana Limbong.

Temuan ini kemudian disita sebagai barang bukti. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tapteng untuk proses lebih lanjut. (SBS)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *