BAHAN MATERIAL PEMBANGUNAN JALAN DESA LAURU LAHEWA T.A 2017 DI DUGA MARK-UP

TVPOLRINews.com | Nias Utara (01/05/2018) Bahan material pada pengaspalan jalan Desa Lauru Lahewa Kecamatan Lahewa Kabuapaten Nias Utara Yang bersumber dari Dana Desa diduga Mark-Up dan tidak sesuai dengan harga yang sebenarnya dilapangan. Pengerjaan pengaspalan jalan tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2017.

Ketua DPD GMPK Kabupaten Nias Utara Lizaro Zendrato saat berkunjung ke kantor Inspektorat Kabupaten Nias Utara, Kamis (31/05) mengatakan bahwa Dana Desa Lauru Lahewa bahan material pada pengaspalan jalan di Desa tersebut di Mark-Up.

Hosting Unlimited Indonesia

“Bahan material yang digunakan diduga harganya tidak sesuai dengan harga dilapangan.  Kita akan menulusuri penggunaan Dana Desa seperti ini. Inikan merugikan Negara”. Kata Lizaro.

Kepala Inspektorat Nias Utara Tolanaso Gea, SH mengatakan bahwa laporan DPD GMPK Nias Utara akan ditindak lanjuti.

“Penggunaan Dana Desa Lauru Lahewa yang diduga terjadi penyelewengan akan kita tindak lanjuti dan membuat Tim untuk turun ke lapangan”. Ungkap Tolanaso.

Sampai berita ini diturunkan awak media Tvpolrinews.com belum bisa mengkonfirmasi kepada Kepala Desa Lauru Lahewa melalui via telepon seluler karena  tidak aktif. (Fj).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *