Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Bekasi Raya Resmi Di Lantik

TVPOLRINews.com | BEKASI – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, Masa Bhakti 2018 – 2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP AWPI, Ir Dedy Nadiyanto, di Lagoon Avenue Bekasi, Selasa (9/10).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Wakil Walikota Bekasi terpilih, Tri Adhianto dan beberapa staf Humas Pemerintahan Kota Bekasi, juga perwakilan dari beberapa organisasi masyarakat, dan tidak ketinggalan juga para insan pers internal AWPI dan yang belum bergabung di AWPI.

Hosting Unlimited Indonesia

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, sangat menyambut baik kegiatan positif ini, mengingat waktu maupun tempat digelarnya acara ini berada dalam wilayah pemerintahannya. Sehingga dirinya berharap kedepan AWPI bisa dan dapat saling bersinergitas dalam membangun Kota Bekasi.

“Kami selaku Pemerintah Kota Bekasi menyambut baik dan diresmikannya AWPI ini, biarlah ini menjadi suatu hal yang sangat bermanfaat kedepannya, dan bisa saling bekerjasama yang baik dengan pemerintahan khususnya, serta semakin meningkatkan propesionalnya di bidang jurnalis,” ungkap Tri Adhianto dalam sambutannya.

Bahkan diakhir acara Tri bersedia, jika ada waktu yang tepat akan membuka ruang untuk AWPI sehingga bisa audensi langsung dengan dirinya.

Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, mengungkapkan, “Jujur kami merasa sangat senang, jika acara dihari pertama ini bisa berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat. Dan acara pelatihan jurnalistik ini akan digelar selama tiga hari, yaitu mulai dari Hari Selasa sampai Kamis, 9-11 Oktober 2018, dan yang telah mengikuti acara ini bukan hanya dari jurnalis saja, melainkan ada dari mahasiswa maupun siswa SMA kelas 9 dari kota Bekasi,” tutup Lengkong. (RL/RR)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *