Anggota DPRD Sumut H.M. Hafez, Lc, MA Dorong Program Magrib Mengaji di Kota Medan

TVPOLRINews | Medan – Anggota DPRD Sumut H.M. Hafez, Lc, MA lakukan reses  tahap dua 3-8 oktober 2017, melihat keresahan masyarakat tentang bahaya narkoba. 

Menjawab tantangan ini, H.M. Hafez menghimbau agar setiap keluarga hendaknya ada seorang anak, cucu atau cicit yang pandai Hafiz Qur’an.

Hosting Unlimited Indonesia

“Karena Hafiz Qur’an itu dapat menolong 70 orang dari keluarga atas, bawah, kiri, kanan, depan dan belakang dari kelurga kita”, Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut yang juga anggota Komisi A DPRD Sumut.

Hal ini dikatakan H.M. Hafez melihat keresahan masyarakat tentang bahaya narkoba. Dari semua konstituen yang dikunjunginya, masyarakat sudah sangat resah tentang peredaran narkoba yang sudah sampai pada taraf yang membahayakan di Kota Medan, terutama daerah penggiran.

Selain itu H.M. Hafez dalam reses menerima keluhan tentang sulitnya masyarakat memperoleh gas elpiji 3 Kg dan adanya polusi dari bakaran sampah plastik 24 jam di bantaran sungai Amplas yang dinilai sangat mengganggu dan bisa mengakibatkan terganggunya kesehatan.

Keluhan yang terus disampaikan masyarakat yaitu tentang permasalahan pelayanan BPJS, pembuatan E KTP. Selain itu masalah infrastruktur juga menjadi permasalahan bagi masyarakat Kota Medan,  termasuk pencemaran lingkungan hidup yang diakibatkan oleh pembuangan limbah pabrik yang mengancam di kawasan Medan Deli, Medan Labuhan, dan Medan Denai.

Tokoh muda PKS ini juga memotivasi semua konstituennya, umumnya para kaum ibu-ibu agar senantiasa berbuat kebajikan dan mengikuti ajaran agama Islam dalam kehidupan keseharian dimasyarakat.

Mendorong umat Islam untuk mengikuti program Magrib Mengaji di Kota Medan dan sekitarnya. Tetap komitmen melayani masyarakat dan siap menjadi mitra kerja di kelurahan dan kecamatan. (Hery B Manalu/Rel)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *