ADA LAGI WARGA YANG  KEBERATAN ATAS PROYEK APBD SAMOSIR DIDESA LUMBAN PINGGOL

TVPOLRINews.com | Samosir – Sebelumnya pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir memberi kritik atas Proyek Pekerjaan Peningkatan jalan Simpang HKBP Gereja Bolon menuju Siantar, Desa Lumban pinggol tahun anggaran 2018 oleh dinas PUPR Samosir yang dikerjakan oleh PT. TRIANGULA PARBABA KORIDOR, yang dimulai pada bulan juni 2018.

Dan sekarang pekerjaan ini  mendapat pernyataan keberatan dari salah satu warga Desa lumban pinggol SIHAR SITANGGANG 64 tahun. Dia merasa keberatan karena tanah yang menjadi obyek pekerjaan itu sepanjang kira-kira 100 meter tidak diketahuinya dan tidak ada ijin darinya.

Hosting Unlimited Indonesia

Saya sangat merasa dirugikan karena ini,harusnya ada etika baik dari pemerintah kabupaten samosir dalam pekerjaan ini,seharusnya saya diajak bertemu dan membicarakan atas kerugian yang saya alami, Tutur Sihar  ke media TV POLRI Samosir.

Media TVPOLRI coba konfirmasi ke Dinas PUPR melalui pengawas Lapangan, Holmes Sihotang  lewat telepon seluler tidak ada jawaban, dan sampai berita ini di terbitkan belum ada tanggapan dari Dinas PUPR Kabupaten Samosir. (Jepri S)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *