ACARA LOUNCHING “KATHARINA MUSIC ENTERTAINMENT” SUKSES

TVPOLRINews.com | Medan : Acara lounching “Katharina Music Entertainment” yang di promotori Tarida Sihotang berjalan sukses, dengan tema, “Musik Modern Dengan Kultur Budaya Batak” di jalan M. Nawi harahap no. 89, Simpang Limun Medan, Jumat 01/06/2018.

Acara tersebut di mulai dengan kebaktian pada pukul 16 wib, di lanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan serta makan malam, yang di meriahkan oleh Taruli Trio dan Uning-Uningan Somba Debata (musik tradisional batak).

Hosting Unlimited Indonesia

Tarida Sihotang selaku pemilik Katharina Music Entertainment mengatakan terima kasih atas dukungan doa dan restu sehingga acara ini berjalan dengan sukses. Acara ini sekaligus untuk promosi untuk melayani acara pernikahan adat/resepsi, saur matua/sari matua, ulang tahun dan lain-lain, kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ungkapnya.

Lanjut Tarida, Taruli Trio dengan personil Klaudia Betha Aritonang, Bens Sibuea dan Nora Sagala, pemain keybord Erick Sibarani, Seruling Indra Pasaribu, dan Taganing (Gendang) Frendi Sirait, kita tetap menyajikan budaya batak dengan musik modern, karena budaya itu sangat lah penting untuk kita lestarikan, sebagai kebanggaan bagi kita orang batak.

Klaudia Betha Aritonang selaku personil Taruli Trio mengatakan terimakasih atas kehadiran para undangan, mohon dukungan doa, dan kami siap menerima kritik dan saran demi kemajuan Katharina Music Entertainment.

Turut hadir Drs Burhanuddin Rajagukguk mantan anggota DPRD SU, Maha Rajagukguk dari media, dan Bernard Simare-mare SH.,MH.,pengacara muda berbakat, dan masyarakat setempat juga menyampaikan sukses buat Katharina Music Entertainment semoga ke depan bisa menjadi penyedia jasa hiburan terbaik di Sumatera Utara, tetap kompak dan semangat. (MR)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *